13 July 2019

MAMPU CETAK LIMA GOL DALAM DUA LAGA TERAKHIR, INI PENILAIAN WAWAN TENTANG LINI SERANG BARITO PUTERA 

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan angkat bicara mengenai produktivitas lini depan Barito Putera jelang laga yang berlangsung hari Minggu (14/7) di Stadion Demang Lehman, Martapura. Wawan mengakui bila dirinya cukup mewaspadai lini serang tim Barito Putera yang sukses mencetak lima gol dalam dua laga.
 
"Masyarakat mungkin akan menilai kualitas sebuah tim dari klasemen sementara. Tapi saya rasa itu bukan patokan. Apalagi tren mereka di tiga pertandingan tandang cukup bagus. Di dua pertandingan terakhir juga mereka mampu mencetak lima gol. Pastinya hal tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata," ujar Wawan dalam sesi pre match press conference siang tadi.
 
"Pastinya kami tidak boleh menggunakan peringkat di klasemen sebagai patokan. Saat ini mungkin kami ada diatas, tapi kalau tidak fokus, bukan tidak mungkin bisa turun. Kami harus benar-benar kerja keras untuk bisa meraih hasil positif di pertandingan besok," imbuhnya. 
 
Disinggung mengenai kiprah tim-tim pesaing Bali United di papan atas seperti PS TIRA Persikabo dan Madura United yang terus memberikan ancaman untuk tim Serdadu Tridatu, Wawan pun memberikan jawabannya.
 
"Saya secara pribadi lebih fokus ke tim Bali United saja. Saya tidak ingin terlalu melihat hasil yang diraih tim lainnya seperti PS TIRA Persikabo ataupun Madura United. Pada prinsipnya saya jngin kami menentukan nasib kami sendiri dengan berusaha meraih hasil positif di setiap pertandingan termasuk pertandingan besok," kata Wawan.
 
Wawan Hendrawan sendiri tampil cukup mengesankan setidaknya hingga enam laga di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Dalam enam laga, Wawan baru kebobolan tiga gol dan mencatatkan empat kali cleansheet. Menarik memang dinantikan aksi Wawan di laga besok kontra tuan rumah Barito Putera.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera hari Minggu (14/7) besok di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan