5 October 2017

MANAJEMEN BALI UNITED DIUNDANG DALAM ACARA IDEA FEST 2017

    Kehadiran Bali United di kancah sepak bola Indonesia ternyata benar-benar mencuri perhatian. Bukan hanya dalam hal kiprah para pemainnya di lapangan hijau, namun juga bagaimana tata kelola manajemen yang profesional.
    Dalam acara Idea Fest 2017, manajemen Bali United diwakili oleh Putri Sudali yang merupakan Head of Marketing Communication di Bali United. Dalam presentasinya yang mengambil tema "Transforming Local Club to National Heroes, Putri Sudali memaparkan tentang bagaimana tata kelola manajemen klub sepak bola sehingga bisa menjadi suatu industri yang maju.
    "Bali United sejak awal memang kami siapkan untuk menjadi klub dengan manajemen yang profesional. Maka dari itu ada beberapa terobosan yang kami lakukan di Bali United. Beberapa terobosan itu antara lain ticketing system, merchandise store, transfer pemain, sponsorship, dan juga marketing. Lima hal tersebut kebetulan masih cukup jarang diberlakukan di klub-klub Indonesia," ujar Putri Sudali dalam acara tersebut.
    Dalam acara yang dipandu oleh musisi ternama JFlow tersebut juga di isi oleh penyiar radio dan presenter ternama yaitu Farhan, dan juga pelatih Timnas Indonesia U-19 yang merupakan mantan pelatih Bali United, Indra Sjafri.
    Idea Fest 2017 merupakan festival kreatif yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia. Ideafest sendiri akan diselenggarakan dua hari yaitu pada 5 Oktober sampai 6 Oktober 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.
    Festival yang mengambil tema Festival of Colaborarion iniĀ akan menghadirkan sekitar 110 anak muda kreatif yang akan membagi pengalamannya kepada para peserta.

Related News


Tinggalkan Balasan