19 September 2017

MANAJEMEN BALI UNITED GELAR PERTEMUAN DENGAN PERWAKILAN ELEMEN SUPORTER

    Manajemen Bali United semakin serius menatap kompetisi Asia tahun depan. Meski belum dipastikan akan bermain di kompetisi Asia, namun manajemen Bali United bergerak cepat mulai dari sekarang. Sabtu (16/9) malam kemarin manajemen bersama panpel pertandingan Bali United menggelar pertemuan dengan elemen suporter membahas program renovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta yang jadi markas Bali United saat ini.
    Dalam pertemuan tersebut manajemen Bali United yang diwakilkan langsung oleh Bapak Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri sebagai petinggi Bali United langsung menjelaskan program yang akan dilakukan manajemen untuk merenovasi Stadion Dipta agar memiliki standar yang baik sebagai salah satu syarat bermain di kompetisi Asia.
    Adapun beberapa hal yang di paparkan dalam progam tersebut antara lain penambahan lampu untuk penerangan stadion yang akan dinaikan dari 800 lux menjadi 1200 lux dan juga nantinya akan ditingkatkan lampu untuk penerangan di tribun suporter.
    Penambahan kursi jenis single seat juga akan dilakukan yaitu minimal 4000 kursi single seat. Selain itu penambahan alat broadcast untuk Bali United TV dan penambahan radio untuk siaran live pertandingan laga home juga akan dilakukan manajemen untuk memanjakan penonton yang tidak bisa hadir langsung ke stadion.
    Perbaikan juga akan dilakukan di toilet umum sekeliling stadion, loket, dan pintu masuk penonton ke dalam stadion. Selain itu akan juga ada penambahan lampu penerangan di pintu masuk stadion dan juga di beberapa bagian tribun agar semakin membuat nyaman para suporter yang menyaksikan laga kandang Bali United.
    Beberapa detail bagian lainnya yang mengalami perbaikan nantinya akan di informasikan lebih lanjut. Rencananya proses renovasi dan pembangunan akan dimulai pada akhir bulan November 2017 mendatang dan dilakukan secara bertahap agar bisa selesai menjelang digulirkannya liga tahun depan.
    Selain program yang sudah disebutkan diatas, manajemen juga memiliki program tambahan antara lain mengganti papan skor dan papan sponsor yang sekarang menjadi LED. Selain itu penambahan kapasitas stadion juga masuk dalam rencana ini. Tribun utara dan selatan kapasitasnya akan ditambah untuk menampung jumlah suporter yang lebih banyak. Selain itu disisi luar stadion juga akan dipercantik dan dibuat lebih rapi agar lebih nyaman untuk suporter.
    "Tentu kami berharap dukungan dari supporter agar seluruh impian dan rencana ini bisa terlaksana. Dari hasil diskusi hari Sabtu lalu, pada akhirnya kami mencapai kesepakatan bersama untuk menaikan harga tiket pertandingan. Tiket kategori regular yang sebelumnya seharga 35 ribu rupiah menjadi 50 ribu rupiah. Sementara tiket VIP yang sebelumnya 150 ribu rupiah menjadi 200 ribu rupiah. Penerapan harga tiket baru ini akan mulai diberlakukan saat pertandingan Bali United melawan Arema Malang tanggal 8 Oktober 2017. " ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    "Saya sangat berterima kasih atas dukungan dari supporter yg ternyata memiliki misi yg sama besar dari management untuk membuat Bali United semakin jaya," tutup Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan