14 October 2017

MANAJEMEN BALI UNITED JALANKAN AMANAH AREMANIA BERIKAN SUMBANGAN KE LOKASI PENGUNGSIAN DI ULAKAN

    Setelah beberapa hari yang lalu mengunjungi lokasi pengungsian Gunung Agung di Gor Sweca Pura, Klungkung, siang tadi perwakilan manajemen Bali United kembali mengunjungi lokasi pengungsian Gunung Agung di Ulakan, Karangasem pada Jumat (13/10).
    Dalam kunjungannya kali ini, manajemen Bali United lebih kepada menjalankan amanah yang diberikan rekan-rekan dari Aremania yang sebelumnya telah memberikan sumbangan sebesar Rp 17.500.000 sesaat sebelum laga Bali United kontra Arema FC hari Minggu (8/10) lalu.
    Perwakilan manajemen Bali United yang hadir siang tadi, Richie Kurniawan mengatakan, kehadiran manajemen Bali United adalah salah satu bentuk pertanggungjawaban atas amanah yang diberikan Aremania terhadap manajemen Bali United.
    "Ya, kami atas nama manajemen Bali United siang ini ingin memberikan bantuan yang sebelumnya diberikan rekan-rekan Aremania sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap korban pengungsi Gunung Agung. Ini jadi salah satu bentuk tanggung jawab kami terhadap kepercayaan yang diberikan rekan-rekan Aremania. Semoga bermanfaat untuk para pengungsi," ujar Richie.
    Terima kasih Aremania, semoga bantuan ini meringankan beban saudara kita. Bali Malang saudara!

Related News


Tinggalkan Balasan