6 October 2017

MARCOS FLORES DIPASTIKAN ABSEN, INI SERUAN OPTIMIS WIDODO!

    Bali United dipastikan tidak akan diperkuat Marcos Flores saat menjamu Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta (8/10) mendatang. Marcos Flores harus rela menyaksikan rekan rekanya beraksi diatas lapangan dari bangku penonton karena akumulasi kartu.
    Absennya Marcos Flores ternyata tidak membuat pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro khawatir. Menurutnya absennya Marcos Flores akan memberikan kesempatan pemain lainnya untuk menunjukkan kualitasnya di laga kontra Arema FC.
    "Tidak ada masalah buat kami terkait absennya Marcos Flores. Ini jadi kesempatan pemain lainnya untuk menunjukkan kualitasnya. Lagipula kami juga sudah pernah beberapa kali tampil tanpa Marcos dan saya rasa tidak ada masalah. Mungkin akan ada perubahan gaya bermain karena menyesuaikan dengan karakter permainan pemain yang turun nanti," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo memang masih punya banyak pilihan pada posisi ini. Ada nama I Gede Sukadana yang bisa mengambil peran Marcos Flores. Kita semua tentu sudah tahu kapasitas seorang Sukadana yang merupakan petarung sejati dengan visi permainan yang sangat matang.
    Selain Sukadana, Coach Widodo juga punya Syakir Sulaiman yang juga memilki kualitas yang tidak diragukan lagi. Jangan juga lupakan nama Stefano Lilipaly yang walaupun belum mencetak gol, namun kualitasnya tentu sangat dibutuhkan saat laga penting kontra Arema FC.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Arema FC hari Minggu mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita live di layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan