14 November 2017

MARCOS FLORES : KELUARGA BESAR BALI UNITED TELAH MEMBERIKAN SEGALANYA!

    Bali United akhirnya mengakhiri kiprah mereka di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 68 poin. Koleksi yang sama dengan tim juara Bhyanagkara FC namun hanya kalah head to head.
    Kendati tidak menjadi juara, namun playmaker Bali United asal Argentina, Marcos Flores menyebut bila seluruh anggota tim Bali United telah berusaha maksimal musim ini.
    "Target kami di awal adalah lima besar. Tapi kami telah menampilkan sesuatu yang luar biasa. Empat pemain berdarah Belanda, satu pemain Korea Selatan, satu pemain Argentina bahu-membahu dengan 30 pemain Indonesia," ujar Marcos Flores.
    "Kami selalu bekerja keras di setiap pertandingan menghadapi tim-tim kuat. Saya bangga bisa berjuang bersama dengan pemain-pemain hebat yang hidup untuk sepak bola," imbuh Marcos Flores.
    Marcos Flores sendiri tampil cukup baik bersama tim Serdadu Tridatu musim ini. Delapan gol dan enam assist sukses dipersembahkan pemain yang musim lalu memperkuat Persib Bandung tersebut. Yang terbaru, Marcos Flores sukses mencetak gol pembuka untuk Bali United di laga kontra Persegres Gresik United dalam kemenangan Bali United dengan skor 3-0.
    Luar biasa Marcos Flores!

Related News


Leave a Reply