12 August 2017

MASA RECOVERY SINGKAT, INI KOMENTAR ABDUL RAHMAN

    Laga seru akan tersaji besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar saat tuan rumah Bali United akan menjamu Madura United hari Minggu (13/8) besok. Laga tersebut pun jadi perhatian bek tengah Bali United, Abdul Rahman Sulaiman.
    Abdul Rahman yang hadir dalam sesi pre match press conference mengatakan waktu istirahat yang cukup singkat setelah laga di Jayapura tidak akan jadi alasan untuk dirinya dan rekan-rekannya untuk tampil seadanya di laga besok.
    "Ya, semua tahu kami baru saja menjalani pertandingan yang cukup melelahkan di Jayapura. Semua juga tahu Madura United memiliki waktu istirahat yang jauh lebih panjang dari kami. Namun hal tersebut tidak akan jadi alasan buat kami untuk tidak habis-habisan di pertandingan besok. Kami siap memberikan penampilan terbaik untuk suporter yang hadir," ujar Abdul Rahman.
    "Kami dari pemain juga sudah memiliki kesepakatan dengan tim pelatih bila tidak boleh lagi ada tim yang bisa meraih poin dikandang kita. Semua akan kerja keras untuk kemenangan di pertandingan besok," imbuhnya.
    Mengenai peluang tampil di laga besok, Abdul Rahman mengaku kesiapannya sudah melebihi seratus persen. "Saya tentu siap apabila pelatih percaya kepada saya untuk bermain besok. Bila biasanya saya siap seratus persen, untuk pertandingan besok saya siap seribu persen," katanya dengan tegas.
    Jangan lewatkan aksi Abdul Rahman dan pemain Bali United lainnya dalam pertandingan seru kontra Madura United besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita lewat layar kaca Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Leave a Reply