24 June 2019

MASA RECOVERY SINGKAT, TECO MINTA PARA PEMAIN JAGA KONDISI FISIK

Bali United akan melakoni laga tunda peka ke-4 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra pada hari Rabu (26/6) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul. Jelang laga tersebut, masa recovery yang singkat menjadi perhatian pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra.
 
Menurut Coach Teco, masa recovery yang singkat harus disiasati dengan program latihan yang benar dan juga kesadaran pemain untuk bisa menjaga kondisi masing-masing.
 
"Tentunya kami harus menyiapkan program recovery yang baik untuk menyiasati jadwal yang cukup padat. Para pemain juga harus mampu menjaga menjaga kondisi mereka agar bisa fit saat pertandingan nanti," ujar Coach Teco.
 
Disinggung mengenai kekuatan Kalteng Putra, pelatih asal Brasil ini mengatakan bila calon lawannya tersebut memiliki kualitas bagus terutama semenjak ditangani Gomes De Oliviera.
 
"Kalteng Putra tim yang bagus. Setelah promosi ke Liga 1, mereka Gomes De Oliviera yang cukup berpengalaman di Indonesia. Dia (Gomes) juga merekrut beberapa pemain Liga 1 yang berkualitas musim ini. Tentu kami harus respek dengan mereka," kata Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri saat ini sudah berada di Yogyakarta setelah siang tadi menempuh perjalanan udara dari Bali. Rencananya tim Serdadu Tridatu akan menjalani uji coba lapangan pada hari Selasa (25/6) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan