23 December 2017

MASUK DALAM BEST XI LIGA 1, INI UNGKAPAN RASA BAHAGIA IRFAN BACHDIM

    Selesai sudah pagelaran kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. Kompetisi strata tertinggi itu ditutup dengan hajatan Awarding Night Gojektraveloka Liga 1 2017 yang dihelat di Hotel Mulia, Jumat malam (22/12) kemarin.
    Dalam acara tersebut diumumkan pemenang beberapa kategori seperti pemain terbaik, wasit terbaik, pemain muda terbaik, gol terbaik, dan Best XI. Dalam susunan Best XI, ada dua pemain yang di kompetisi lalu memperkuat Bali United. Mereka adalah Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius.
    Masuk dalam susunan Best XI, Irfan Bachdim pun mengaku sangat bangga dan bersyukur. Dirinya pun mengatakan bila pencapaian yang ia peroleh merupakan hasil kerja keras bersama seluruh keluarga besar Bali United selama satu tahun.
    "Sangat bangga dan bersyukur bisa masuk dalam sebelas pemain terbaik Liga 1 2017. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada LIB dan keluarga besar Bali United serta semua yang telah mendukung dan mendoakan saya. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik," ujar Irfan Bachdim.
    Sementara itu Sylvano Comvalius juga meraih trophy sebagai pencetak gol terbanyak Liga 1 dengan koleksi 37 gol. Rekor tersebut sekaligus memecahkan rekor Peri Sandria yang bertahan selama 22 tahun.
    Berikut daftar pemenang Awarding Night Gojek Traveloka Liga 1 2017 :
    Juara : Bhayangkara FC
    Life Time Achievment: Choirul Huda (Persela Lamongan)
    Wasit Terbaik: Mustofa Umarella
    Tim Fairplay: Perseru Serui
    Pemain Muda Terbaik: Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta)
    Pemain terbaik: Paulo Sergio (Bhayangkara FC)
    Top skorer: SYLVANO COMVALIUS (BALI UNITED)
    Gol Terbaik: Septian David Maulana (Mitra Kukar)
 
    BEST XI :
    Kiper : Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta)
    Belakang : Hamka Hamzah (PSM Makassar), Willian Pacheco (Persija Jakarta), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Gavin Kwan Adsit (Barito Putera)
    Tengah : Bayu Pradana (Mitra Kukar), Willem Jan Pluim (PSM Makassar), Paulo Sergio (Bhayangkara FC)
    Depan : Septian David Maulana (Mitra Kukar), IRFAN BACHDIM (BALI UNITED), SYLVANO COMVALIUS (BALI UNITED)

Related News


Tinggalkan Balasan