10 November 2017

MASUK DALAM NOMINASI PEMAIN TERBAIK LIGA 1, INI KOMENTAR COMVALIUS

    Jelang berakhirnya kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, nominasi calon pemain terbaik resmi dirilis. Tiga nama masuk dalam bursa calon pemain terbaik, salah satunya penyerang andalan Bali United, Sylvano Comvalius. Comvalius akan bersaing dengan dua pemain lainnya, yaitu gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio dan gelandang PSM, Wiljan Pluim.
    Dilansir dari situs resmi liga-indonesia.id, ketiga pemain ini dipilih berdasarkan sejumlah pertimbangan penilaian. Mulai skill, pengaruh, kontribusi serta perilaku. Pengumumannya menurut rencana dilakukan pada malam penghargaan yang bakal digelar pada 20 November 2017 mendatang.
    Melihat namanya masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik, striker Bali United, Sylvano Comvalius mengaku kaget. “Sangat bangga bisa masuk dalam nominasi pemain terbaik di Liga 1 2017 bersama Wiljan Pluim dan Paulo Sergio. Ini adalah hasil kerja keras dan dedikasi selama bertahun-tahun untuk sepak bola,” ungkap Comvalius.
    Selain masuk dalam nominasi pemain terbaik, Comvalius juga hampir dipastikan menyabet gelar sebagai pencetak gol terbanyak musim 2017 ini. Catatan pemain asal Belanda ini kini mencapai 35 gol dan secara logika akan sulit dikejar kompetitornya dengan hanya menyisakan satu laga saja.
    Jumlah gol ini juga mencetak sejarah karena mampu memecahkan rekor 34 gol dalam satu musim milik Peri Sandria. Bahkan rekor ini sudah bertahan selama 22 tahun.
    Luar biasa Comvalius!

Related News


Tinggalkan Balasan