14 February 2019

MATANGKAN TAKTIKAL JELANG HADAPI PERSELA, TECO GELAR LATIHAN TERTUTUP 

Bali United kembali menggelar latihan pada hari Kamis (14/2) sore di Lapangan Tri Sakti, Legian. Namun ada yang berbeda dalam latihan sore tadi. Fadil Sausu dan kawan-kawan menjalani latihan secara tertutup dari media dan masyarakat umum. 
 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bahwa latihan kali ini bertujuan untuk mematangkan taktikal jelang menghadapi tuan rumah Persela Lamongan pada hari Senin (18/2) mendatang. 
 
"Hari ini latihan untuk mematangkan taktikal dalam tim dengan kombinasi menyerang dan bertahan. Latihan bersifat tertutup agar taktikal dalam tim tidak dibaca oleh tim lawan nantinya," ujar Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, Coach Teco juga mengatakan persiapan timnya sudah mulai terbentuk dengan skuad Serdadu Tridatu yang akan diberangkatkan. Ia juga mengatakan bila akan ada 20 pemain yang diboyong menuju Lamongan pada hari Sabtu (16/2) lusa mendatang. 
 
"Saya akan memilih 20 pemain untuk berangkat menuju Lamongan. Skuad yang akan berangkat dilihat dari kesiapan fisik dan mental masing-masing pemain. Semoga dengan skuad yang ada, kami bisa meraih poin di kandang lawan," kata Coach Teco. 
 
Tim Bali United akan menjalani laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 dengan bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan hari Senin (18/2) mendatang.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan