6 April 2018

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS AZKA FAUZI WIBOWO

    Jelang laga Bali United kontra Perseru Serui hari Sabtu (7/4) besok, manajemen Bali United kembali melepas satu pemain. Pemain yang dilepas adalah penyerang muda Azka Fauzi Wibowo. Azka selama ini memang cukup jarang mendapatkan menit bermain bersama tim Serdadu Tridatu.
    Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilepasnya Azka merupakan satu kebijakan yang diambil guna memberikan kesempatan bagi jebolan tim Bali United U-21 mendapatkan menit bermain secara reguler di klub lain. Selain itu keputusan yang diambil sudah melewati diskusi dengan tim pelatih Bali United.
    "Ya, Azka Fauzi Wibowo resmi kami lepas setelah berkomunikasi dengan jajaran tim pelatih Bali United. Apresiasi yang luar biasa untuk Azka karena sudah pernah berjuang bersama Bali United. Semoga Azka bisa semakin sukses bersama tim barunya nanti," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara itu pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila potensi yang dimiliki Azka tidak akan bisa berkembang tanpa menit bermain yang cukup.
    "Memang selama ini Azka cukup kesulitan untuk mendapat kesempatan bermain. Dengan potensi yang ia miliki tentunya kami berharap Azka bisa semakin sukses walaupun bukan bersama Bali United. Azka masih muda dan masih memiliki perjalanan karier yang panjang," kata Coach Widodo.
    Kiprah Azka Fauzi Wibowo bersama Bali United dimulai pada tahun 2016 lalu bersama tim Bali United U-21. Saat itu Azka mulai bergabung saat kompetisi ISC U-21 memasuki babak delapan besar. Kesuksesan Azka membawa tim Serdadu Tridatu Muda lolos hingga final membuat dirinya "naik kelas" ke tim senior Bali United.
    Terima kasih Azka! Semoga kesuksesan selalu menyertaimu. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan