22 November 2017

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS HASIM KIPUW

    Manajemen Bali United kembali mengumumkan satu lagi pemain yang dilepas untuk kompetisi tahun depan. Pemain yang dimaksud adalah Hasim Kipuw. Manajemen Bali United resmi melepas Hasim Kipuw setelah kedua pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila dilepasnya Kipuw memang merupakan keinginan mantan pemain Arema dan Persija tersebut. Faktor kedekatan dengan keluarga jadi alasannya. "Ya, hari ini kami umumkan resmi melepas Hasim Kipuw. Keputusan ini memang merupakan keinginan Kipuw karena ia ingin dekat dengan keluarga," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku sebenarnya masih membutuhkan sosok Hasim Kipuw di dalam skuad tim Serdadu Tridatu. Namun dirinya juga tidak ingin menghalangi keinginan Kipuw yang ingin lebih dekat dengan keluarganya.
    "Jujur saya katakan bila sebenarnya kami masih memerlukan dia (Kipuw) dalam tim. Tapi dia sudah memberikan keputusan untuk lebih dekat dengan keluarganya dan kami tidak bisa menghalangi keinginan tersebut. Hasim Kipuw juga sudah berpamitan dengan saya. Sebagai pelatih, saya hanya bisa berdoa agar karirnya semakin bagus dimana pun dia bermain nanti," ujar Coach Widodo.
    Hasim Kipuw sendiri resmi bergabung dengan Bali United jelang bergulirnya perhelatan ISC 2016 tahun lalu. Pemain asal Tulehu, Ambon tersebut bermain sebanyak 18 kali di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 lalu dan sukses menciptakan dua assist.
Terima kasih Hasim Kipuw! Sukses di klub barumu!

Related News


Tinggalkan Balasan