19 December 2018

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS MAHAMADOU N’DIAYE

    Manajemen Bali United kembali mengumumkan telah melepas salah satu pemainnya. Setelah sebelumnya resmi melepas empat pemain lokal dan satu pemain asing, kali ini manajemen Bali United resmi mengumumkan melepas satu pemain asing lagi yaitu Mahamadou N'Diaye.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila dilepasnya N'Diaye merupakan hasil kesepakatan antara manajemen Bali United dengan pihak pemain asal Mali tersebut.
    "Berdasarkan evaluasi selama setelah musim terakhir, kami akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan N'Diaye. Selain itu dia (N'Diaye) juga memiliki keinginan untuk melanjutkan kariernya di Perancis agar dekat dengan keluarganya. Jadi kami dari manajemen dan pihak N'Diaye telah menemui kesepakatan untuk tidak melanjutkan kerja sama," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Mahamadou N'Diaye bergabung dengan Bali United pada bulan Juli 2018. Ia bergabung dengan tim Serdadu Tridatu setelah sebelumnya memperkuat Sriwijaya FC Palembang. Bersama tim Serdadu Tridatu, N'Diaye bermain sebanyak 13 laga di kompetisi Liga 1 2018.
Matur suksma N'Diaye! Doa kami untuk kesuksesan kariermu!

Related News


Tinggalkan Balasan