21 November 2017

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS MARCOS FLORES

    Selain memperpanjang kontrak beberapa pemain untuk kompetisi musim depan, hari ini manajemen Bali United juga mengumumkan telah melepas gelandang asal Argentina, Marcos Flores. Marcos resmi dilepas setelah memperkuat Bali United di turnamen Piala Presiden 2017 dan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.
    Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, dilepasnya Marcos Flores merupakan hasil diskusi panjang antara manajemen dan tim pelatih.
    "Ya, hari ini kami umumkan bila kami resmi melepas Marcos Flores. Manajemen telah berdiskusi dengan tim pelatih dan hasilnya kami putuskan untuk tidak memperpanjang Marcos Flores," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Marcos Flores atas perjuangannya selama satu tahun ini bersama Bali United.
    "Terima kasih atas kerja samanya selama ini bersama keluarga besar Bali United. Semoga Marcos Flores semakin sukses bersama tim barunya," kata Coach Widodo.
    Marcos Flores sendiri bermain sebanyak 26 kali di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1. Ia pun sukses mencetak delapan gol dan enam assist untuk Bali United.
Terima kasih Marcos Flores!

Related News


Tinggalkan Balasan