5 July 2018

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS MILOS KRKOTIC

    Jelang berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2018, manajemen Bali United resmi melepas satu pemain asingnya. Ia adalah gelandang asal Montenegro, Milos Krkotic. Milos Krkotic dilepas setelah bergabung dengan tim Serdadu Tridatu jelang bergulirnya kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 ini.
    Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya penampilan Milos Krkotic dinilai tidak sesuai ekspektasi tim pelatih Bali United.
    "Ya, Milos Krkotic resmi kami lepas setelah melakukan evaluasi dengan tim pelatih Bali United. Penampilan Milos Krkotic dinilai tidak sesuai dengan ekspektasi tim pelatih serta manajemen Bali United," ujar Yabes Tanuri.
    Yabes Tanuri juga mengucapkan terima kasih kepada Milos Krkotic yang telah berjuang bersama Bali United. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk karier gelandang asal Montenegro tersebut.
    "Terima kasih tentunya untuk Milos yang sudah pernah berjuang bersama kami di Bali United. Semoga karier Milos semakin sukses dimana pun nantinya ia bermain," imbuh Yabes Tanuri.
    Milos Krkotic sejauh ini tampil sebanyak sembilan laga bersama tim Serdadu Tridatu. Ia menjalani debut saat laga tandang ke markas PSIS Semarang di pekan kedua Liga 1 2018.
Terima kasih Brate! Doa terbaik untuk kariermu!

Related News


Tinggalkan Balasan