3 April 2018

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS NGURAH NANAK KE SEMEN PADANG

    Manajemen Bali United resmi mengambil satu keputusan penting dengan melepas Anak Agung Ngurah Wahyu Trisnajaya atau akrab disapa Ngurah Nanak. Nanak resmi dilepas ke Semen Padang yang merupakan klub peserta Liga 2 2018.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila dilepasnya Ngurah Nanak merupakan satu keputusan yang terpaksa diambil demi kebaikan karier pemain asal Denpasar tersebut.
    "Ya, kami informasikan bila Ngurah Nanak resmi kami lepas ke Semen Padang. Keputusan ini diambil setelah berdiskusi dengan tim pelatih. Semen Padang sendiri juga kami lihat cukup serius untuk memberikan kesempatan bermain yang lebih untuk Nanak," ujar Yabes Tanuri.
    "Kami dari keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih kepada Ngurah Nanak yang pernah berjuang bersama kami. Kami selalu apresiasi putra daerah Bali yang mau berjuang bersama Bali United. Tentu doa terbaik dari kami untuk karier Nanak di Semen Padang," imbuh Yabes Tanuri.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro juga menjelaskan keputusan melepas Ngurah Nanak. Ia mengatakan di usia Nanak saat ini, ia harus terus mendapat kesempatan bermain yang lebih.
    "Di usia Nanak saat ini, ia harus mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak. Tapi selama ini dia sulit mendapatkan kesempatan di Bali United. Kami melihat ada kesempatan bagi Nanak di Semen Padang. Maka dari itu kami putuskan untuk melepas Nanak. Tentu keputusan ini demi karier Nanak kedepannya," ujar Coach Widodo.
    Ngurah Nanak resmi bergabung dengan Bali United diawal musim 2017 lalu. Saat itu ia diperkenalkan bersama Irfan Bachdim sebagai pemain baru Bali United. Ngurah Nanak dijadwalkan sudah bertolak ke Padang hari Senin (2/4) kemarin.
Matur suksma Bli! Doa terbaik untuk kesuksesan Bli Ngurah!

Related News


Tinggalkan Balasan