22 November 2017

MATUR SUKSMA! BALI UNITED RESMI LEPAS SYAKIR SULAIMAN

    Setelah sebelumnya mengumumkan telah melepas Hasim Kipuw, satu lagi pemain juga resmi tidak melanjutkan kerja sama dengan Bali United adalah Syakir Sulaiman. Syakir yang telah berkostum Bali United sejak Februari 2016 lalu dipastikan tidak akan memperkuat Bali United di kompetisi mendatang.
    Menurut CEO Bali United, Yabes Tanuri, keputusan melepas Syakir Sulaiman diambil setelah hasil diskusi dengan tim pelatih dan pihak Syakir sendiri. "Ya, kami umumkan bila Syakir Sulaiman resmi dilepas untuk kompetisi musim depan. Tentunya keputusan ini diambil setelah berkomunikasi dengan tim pelatih dan juga hasil negosiasi dengan pihak Syakir sendiri," ujar Yabes Tanuri.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan bila dilepasnya Syakir lantaran keinginan mantan gelandang Persiba dan Sriwijaya FC tersebut untuk memperoleh waktu bermain yang lebih.
    "Syakir adalah pemain yang memiliki kualitas bagus dan masih berusia muda. Namun sayangnya di Bali United tidak mendapat kesempatan yang cukup untuk dia semakin berkembang. Semoga kedepannya karir Syakir bisa semakin meningkat bersama klub barunya. Kesempatan berkembang tidak hanya di Bali United," kata Coach Widodo.
    Di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Syakir Sulaiman bermain sebanyak 12 kali dan menciptakan dua assist. Meskipun bermain sebanyak 12 kali, namun hanya satu kali Syakir bermain sebagai starter yaitu saat laga kontra Madura United.
    Sukses selalu Syakir. Terima kasih sudah pernah berjuang bersama untuk nama Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan