19 December 2017

MATUR SUKSMA! I MADE ADI WIRAHADI RESMI DILEPAS BALI UNITED

    Satu langkah besar diambil manajemen Bali United jelang melakoni laga play-off Liga Champions Asia menghadapi klub Singapura Tampines Rovers Januari mendatang. Langkah besar yang dimaksud adalah dengan melepas penyerang lokal, I Made Adi Wirahadi setelah dua tahun berseragam tim Serdadu Tridatu.
    Hal tersebut disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri. Dirinya mengatakan sangat berterimakasih atas dedikasi penyerang asal Padangsambian, Denpasar tersebut. Dirinya pun mengaku sudah merencanakan sesuatu untuk karier Wirahadi kedepannya.
    "Tentunya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wirahadi atas dedikasinya untuk tim Bali United selama ini. Walaupun Wirahadi sudah resmi dilepas, namun kami tetap menganggap dia sebagai orang yang pernah menjadi bagian penting di tim Bali United. Kami juga telah berencana mendaftarkan Wirahadi untuk mengikuti kursus kepelatihan sampai lisensi A," ujar Yabes Tanuri.
    Wirahadi sendiri mulai bergabung dengan Bali United pada perhelatan turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Wirahadi merupakan penyerang yang cukup malang melintang di kompetisi nasional dengan pernah memperkuat beberapa klub tanah air, seperti Persita, Persebaya, Persiba Balikpapan, dan beberapa klub lainnya.
    Di tahun 2017 ini, Wirahadi sempat dipinjamkan manajemen Bali United ke klub Liga 2, PSMS Medan. Bersama PSMS Medan, Wirahadi sukses mencetak lima gol dan membawa tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut lolos hingga final dan lolos ke Liga 1 musim depan.
Matur suksma Bli Wirahadi! Doa terbaik dari keluarga besar Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan