14 December 2018

MATUR SUKSMA! MANAJEMEN BALI UNITED RESMI LEPAS WARDANA, SUKADANA, DAN YANDI

    Pasca berakhirnya kompetisi Go-Jek Liga 1 2018, manajemen tim Serdadu Tridatu memgambil langkah penting dengan melepas tiga pemain lokal. Tiga pemain tersebut adalah gelandang penjaga gawang senior I Made Wardana, gelandang I Gede Sukadana, serta penyerang Yandi Sofyan Munawar.
    Ketiga pemain tersebut memang kontraknya sudah habis di akhir tahun ini. Gede Sukadana sudah bermain untuk tim Serdadu Tridatu selama tiga musim mulai tahun 2016 lalu. Sementara Made Wardana dan Yandi Sofyan sudah bermain untuk Bali United selama dua musim sejak 2017 lalu.
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan bila dirinya sangat berterima kasih kepada Wardana, Sukadana, dan Yandi Sofyan yang sudah pernah berjuang bersama tim Serdadu Tridatu. Khusus Made Wardana, ia mengatakan bila kiper asal Ubud tersebut sudah memutuskan pensiun sebagai pemain sepak bola.
    "Ya, kami putuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Sukadana dan Yandi Sofyan setelah berakhirnya kompetisi tahun 2018 ini. Untuk Wardana, ia memang memutuskan pensiun sebagai pemain. Terima kasih kami ucapkan untuk dedikasinya selama ini. Semoga sukses untuk mereka dimana pun melanjutkan kariernya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
Suksma Wardana, Sukadana, dan Yandi!

Related News


Tinggalkan Balasan