15 December 2018

MELVIN PLATJE CEDERA, YABES RONI MASUK ROMBONGAN TIM DI PASURUAN

    Jelang melakoni laga kontra tuan rumah Persekabpas Pasuruan besok sore, anggota skuad tim Serdadu Tridatu yang telah tiba di Pasuruan sore kemarin berubah. Setelah sebelumnya ada nama Melvin Platje dalam rombongan tim, ternyata penyerang asal Belanda tersebut urung berangkat bersama rombongan karena mengalami cedera.
    Melvin Platje mengalami cedera otot pada sesi latihan jelang keberangkatan tim menuju Pasuruan. Posisi Melvin Platje pun digantikan Yabes Roni yang langsung berangkat ke Pasuruan dari Yogyakarta. Yabes sebelumnya sedang mengurus kuliahnya di Universitas Negeri Yogyakarta yang sudah memasuki tahap akhir.
    Yabes Roni sudah tiba di Pasuruan dan bergabung dengan rombongan tim di hotel. Pemain asal Alor, NTT tersebut juga sudah bergabung dalam sesi uji coba lapangan hari Sabtu (15/12) pagi tadi di Stadion R. Soedarsono Pogar, Bangil.
    "Ya, saya sudah sampai hotel kemarin malam sekitar jam 12 malam. Saya diminta datang untuk menggantikan Melvin yang cedera. Sebelumnya saya berada di Yogyakarta untuk urus kuliah. Yang pasti sudah siap untuk kerja keras di pertandingan besok. Semoga saja kami mampu menang dan lolos di pertandingan berikutnya," ujar Yabes Roni sebelum menjalani latihan pagi tadi.
    Dengan absennya Melvin Platje, maka praktis materi pemain tim Serdadu Tridatu di laga besok akan tanpa pemain asing. Namun pemain-pemain berpengalaman seperti Irfan Bachdim, Ilija Spasojevic dan Stefano Lilipaly tetap ada dalam rombongan.
    Selain itu nama-nama pemain muda potensial seperti Dallen Doke dan Kadek Agung Widnyana juga siap memberikan kemampuan terbaik mereka di laga besok.

Related News


Tinggalkan Balasan