14 August 2019

MELVIN PLATJE SEBUT EMPAT KEMENANGAN BERUNTUN JADI MODAL PENTING HADAPI PEMUNCAK KLASEMEN

Penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje menyatakan kesiapannya jelang laga penting kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo hari Kamis (15/8) besok di Stadion Pakansari, Bogor. Platje yang hadir dalam sesi pre match press conference sore tadi mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya dalam semangat yang tinggi menghadapi pertandingan besok. 
 
"Setelah melawan Semen Padang, kami memiliki recovery yang bagus. Saya melihat bagaimana semangat rekan-rekan untuk menghadapi pertandingan besok. Kami juga sudah melakukan persiapan yang baik melawan tim yang berada di posisi satu," ujar Platje. 
 
Platje menambahkan bila dirinya cukup yakin laga tim Serdadu Tridatu kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo akan berlangsung menarik. Perebutan posisi puncak klasemen sementara menjadi salah satu alasannya. 
 
"Saya rasa pertandingan besok akan menjadi pertandingan yang seru karena secara peringkat kami berada di posisi yang berdekatan. Selain itu kami juga punya modal bagus karena mampu menang di empat pertandingan terakhir.
 
"Saya pribadi berpikir positif bila kami akan mampu menikmati jalannya pertandingan besok dan semoga saja kami mampu meraih hasil positif walaupun kami sadar tidak akan mudah," tutup Platje.
 
Melvin Platje sendiri tampil cukup baik setidaknya dalam dua laga terakhir dimana ia sukses mencetak tiga gol dan satu assist. Total pemilik nomor punggung 7 ini sudah mengemas lima gol di musim ini. Menarik dinantikan bagaimana aksi Melvin Platje di laga kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah PS TIRA Persikabo hari Kamis besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan