16 December 2017

MENANTI AKSI COMEBACK SUTANTO TAN BERSAMA TIM SERDADU TRIDATU

    Nama Sutanto Tan memang bukan nama asing di tim Serdadu Tridatu. Meskipun bisa dibilang sebagai rekrutan anyar tim Serdadu Tridatu, namun pemain yang akrab disapa Along ini sudah pernah menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu pada tahun 2015 lalu. Sutanto pun mengaku kembalinya ia ke Bali United untuk menunjukkan kualitas terbaiknya setelah dua tahun hijrah dari tim Serdadu Tridatu.
    "Mengenai target pribadi bersama Bali United, saya tidak ingin muluk-muluk. Yang pasti saya selalu siap untuk memberikan hal yang positif untuk Bali United dengan terus bekerja keras saat latihan serta selalu mengikuti arahan pelatih," ujar mantan pemain Persija tersebut.
    Ditanya mengenai perbedaan Bali United yang sekarang dibandingkan dengan tahun 2015 lalu, Sutanto menyebut bila progres Bali United sangat luar biasa. "Bali United yang sekarang sudah jauh berkembang dibandingkan saat sebelumnya saya bermain disini (Bali United). Suatu kebanggaan ketika saya mendapat tawaran kembali ke Bali United," kata Sutanto.
    Terkait persaingan ketat di posisi gelandang, Sutanto Tan mengaku akan mengambil sisi positif dari hal tersebut. Ia tidak ingin menganggap dirinya bersaing dengan rekan setimnya. Justru ia ingin mendapatkan kesempatan belajar dari para pemain yang lebih senior daripada dirinya.
    "Saya sadar bahwa banyak pemain yang lebih senior di tim ini. Menurut saya ini jadi kesempatan bagi saya untuk belajar terus dari mereka untuk menjadi lebih baik kedepannya. Bagi saya tidak ada batasan untuk terus belajar. Semua hanya untuk Bali United," tutup Sutanto.
    Kendati masih berusia cukup muda, namun penampilan Sutanto selama dua musim bersama Persija pantas untuk diberikan apresiasi. Dipercaya tampil sebanyak 20 laga, Sutanto sempat memberikan satu assist untuk gol Persija. Semoga saja Sutanto mampu tampil lebih baik bersama tim Serdadu Tridatu! Semangat Sutanto!

Related News


Tinggalkan Balasan