3 September 2017

MENANTI ATRAKSI KEJUTAN DARI SUPORTER BALI UNITED MALAM NANTI

    Selain menariknya pertandingan, kreatifitas suporter tentunya menjadi sisi lain yang juga menarik perhatian orang yang hadir langsung ke stadion. Paling tidak itulah yang tersaji setiap laga kandang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Ya, beberapa komunitas yang mengisi bagian-bagian dari tribun Stadion Dipta memang selalu membuat orang terhibur dengan berbagai aksi koreo dan juga atraksi yang mereka buat.
    Brigaz Bali, komunitas suporter yang selalu hadir mendukung Bali United dari tribun selatan mengaku sudah menyiapkan satu koreo yang cukup atraktif. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh ketua umum Brigaz Bali, Raffy Antara.
    "Ya, kami sudah siapkan koreo kejutan untuk semua yang hadir di Stadion Dipta nanti malam. Selain ingin memberikan hiburan dan juga dukungan untuk tim, kami juga ingin menumbuhkan semangat kepada para penonton lainnya di tribun selatan untuk bernyanyi bersama dengan adanya koreo," ujarnya.
    Selain Brigaz Bali, komunitas suporter lainnya juga tentu sudah menyiapkan atraksi kejutan di laga malam nanti. Kreatifitas mereka tentunya akan siap membuat semakin meriahnya suasana di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Penasaran dengan kejutan yang akan ditampilkan para fans Bali United nanti malam? Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United melawan Persela Lamongan malam nanti mulai pukul 19.30 Wita. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Tv One serta bisa juga lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan