19 July 2019

MENGENAI HASIL DI LAMONGAN, TECO : PERSELA MEMANG BERMAIN LEBIH BAIK

Hasil diluar harapan yang diterima tim Serdadu Tridatu saat bertandang ke markas Persela Lamongan hari Kamis (18/7) kemarin bukan akhir dari segalanya. Kompetisi masih panjang dan kesempatan untuk kembali berada di puncak klasemen masih sangat terbuka di pekan-pekan selanjutnya. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengatakan bila sebenarnya tim asuhannya mampu bermain bagus diawal pertandingan. Hanya saja kehilangan fokus setelah tuan rumah Persela mencetak gol pertama lewat skema bola mati. 
 
"Kami sebenarnya memulai pertandingan dengan sangat baik. Tapi setelah gol pertama Persela dari bola mati, para pemain kehilangan konsentrasi dan Persela yang menguasi permainan. Setelah itu Persela bisa mencetak gol kedua di akhir babak pertama dan situasi semakin sulit untuk kami," ujar Coach Teco.
 
Ditanya apakah absennya Willian Pacheco dan Brwa Nouri menjadi faktor kekalahan timnya, pelatih asal Brazil ini membantah hal tersebut. Ia hanya mengatakan bila para pemain Persela Lamongan bermain lebih bagus dari tim Serdadu Tridatu. 
 
"Dua pemain yang absen di pertandingan kemarin memang pemain penting. Tapi pemain yang menggantikan juga sebenarnya tampil maksimal. Saya rasa absennya mereka bukan alasan. Kenapa kami kalah lebih dikarenakan Persela yang bermain lebih bagus dari kami," kata Coach Teco.
 
"Mengenai jadwal memang cukup berat untuk kami. Kami hanya punya waktu tiga hari dan Persela punya enam hari. Tapi sekali lagi, kami harus terima hasil ini karena memang lawan bermain lebih bagus. Sekarang saatnya kami fokus persiapan ke pertandingan berikutnya," tutup Coach Teco.
 
Skuad tim Serdadu Tridatu sendiri saat ini sudah kembali ke Bali dan bersiap menjalani sesi latihan recovery hari Sabtu (20/7) besok sore.

Related News


Tinggalkan Balasan