18 March 2018

MILOS KRKOTIC, ANGGAP WELBECK DAN LEWANDOWSKI LAWAN TERKUAT HINGGA SENANG TEMPAT EKSOTIS

    Bali United baru saja memperkenalkan rekrutan anyar mereka yaitu Milos Krkotic yang merupakan gelandang serang asal Montenegro. Tentu banyak yang ingin mengenal sosok yang sekilas terlihat tinggi besar tersebut. Berikut beberapa fakta unik tentang Milos Krkotic.
1. Pernah Satu Tim dengan Beberapa Pemain Top Dunia.
    Milos Krkotic merupakan bagian dari Timnas Montenegro pada tahun 2013 lalu. Pada saat itu memang Timnas Montenegro diperkuat beberapa pemain yang cukup ternama di dunia. Mereka antara lain Mirko Vucinic yang pernah memperkuat klub Italia, AS Roma dan Juventus. Selain itu ada juga dua pemain yang saat ini masih aktif bermain dan memperkuat klub Spanyol. Mereka adalah Stevan Jovetic yang bermain di Sevilla dan Stefan Savic yang bermain di Atletico Madrid.
2. Anggap Danny Welbeck dan Robert Lewandowski Sebagai Lawan yang Sulit Dihentikan.
    Milos Krkotic yang masuk dalam daftar pemain Timnas Montenegro pada tahun 2013 sempat mendapat pengalaman saat berhadapan dengan Timnas Inggris dan Timnas Polandia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Dalam kesempatan tersebut ia mengaku lawan yang paling sulit ia hentikan adalah Danny Welbeck dari Timnas Inggris dan Robert Lewandowski dari Timnas Polandia.
3. Sangat Senang Berada di Tempat dengan Pemandangan Indah.
    Milos Krkotic merupakan tipe pemain yang sangat menyukai tempat-tempat dengan pemandangan indah seperti Pulau Bali. Ia pernah bermain di klub dengan lokasi pemandangan eksotis yaitu di klub Moldova, Dacia Chisinau. Bisa jadi pemandangan Pulau Dewata yang indah jadi salah satu alasan ia menerima tawaran bermain untuk Bali United.
4. Pernah Menjuarai Piala Super Moldova.
    Karir Milos Krkotic di Moldova ternyata bisa dibilang cukup cemerlang. Bermain selama empat musim, Milos Krkotic sempat membawa klubnya Dacia Chisinau menjuarai Moldovan Super Cup pada tahun 2011. Hal tersebut menjadi pencapaian terbaiknya selain menjadi bagian dari Timnas Montenegro.
5. Mengoleksi 33 Gol Selama Berkarir di Moldova.
    Selain pernah menjuarai Piala Super Moldova, Milos Krkotic juga mencatatkan statistik yang cukup apik sebagai seorang gelandang. Selama empat musim, ia mencatatkan 101 penampilan dan mengoleksi 33 gol. Statistik tersebut tentunya cukup apik apabila melihat posisi Milos Krkotic sebagai seorang gelandang.
Itu dia beberapa fakta menarik tentang Milos Krkotic. Semoga saja bergabungnya Milos Krkotic bisa membawa Bali United meraih prestasi terbaik di tahun 2018 ini.

Related News


Tinggalkan Balasan