11 February 2019

MOTIVASI TINGGI DALLEN DOKE PASCA KEMBALI DARI TC TIMNAS U-22 

Pemain belakang Bali United, Dallen Doke nampak sudah ikut kembali berlatih bersama skuad tim Serdadu Tridatu Senin sore (11/2) tadi di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Ia kembali bergabung dengan rekan-rekannya pasca menjalani Training Centre (TC) bersama Timnas Indonesia U-22. 
 
Dallen pun sedikit bercerita tentang pengalamannya setelah mengikuti pemusatan latihan Timnas selama kurang lebih satu bulan. Ia mengaku mendapat banyak ilmu dan pengalaman baru.
 
"Kembali dari Training Centre Timnas, saya pastinya mendapatkan banyak pengalaman baru. Salah satunya adalah mengenai filosofi sepak bola Indonesia. Sebagai bek sayap, saya banyak belajar bagaimana harus membantu penyerangan dan tidak lupa menjaga pertahanan," ujar Dallen seusai latihan sore tadi.
 
Di sisi lain, ia mengaku senang dapat kembali bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu. Tak hanya senang, Dallen juga semakin termotivasi mengarungi musim ini bersama pemain Bali United lainnya. 
 
"Pastinya saya merasa senang dapat kembali ke Bali United. Senang juga bisa berkumpul kembali dengan teman-teman satu tim. Selain itu, saya juga semakin termotivasi untuk membuktikan diri lsetelah mengikuti TC Timnas," jelas Dallen.
 
Tetap semangat Dallen! Berikan yang terbaik untuk Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan