6 September 2017

MUHAMMAD TAUFIQ MINTA REKAN-REKANNYA TETAP RENDAH HATI

    Gelandang enerjik Bali United, Muhammad Taufiq, menghimbau pada rekan-rekannya di Bali United untuk tidak berpuas diri meski saat ini timnya sedang memuncaki klasemen sementara Gojek Traveloka Liga 1.
    Saat ini Bali United memang sedang memimpin klasemen dengan perolehan poin 44 dari 22 pertandingan yang sudah dilakoni, mereka unggul satu poin atas Bhayangkara FC di posisi kedua.
    Dengan penampilan impresif yang ditunjukan Bali United, Taufiq mengaku bersyukur atas pencapaian timnya sampai sejauh ini. Meski demikian, sang pemain berharap rekan-rekannya tetap fokus dan tidak berpuas diri. Ia juga mengingatkan para pemain harus tetap rendah hati.
    “Pastinya bersyukur atas hasil positif saat ini. Yang terpenting tim tetap fokus karena kompetisi masih panjang. Masih ada beberapa pertandingan lagi dan kami wajib mempertahankan konsistensi,” ungkapnya.
    “Semua pemain harus kerja keras agar tetap konsisten dipapan atas. Namun yang terpenting pemain tetap rendah hati dan jangan sampai meremehkan lawan," imbuh pemain berusia 30 tahun asal Tarakan itu.
    Muhammad Taufiq sendiri sukses mencetak gol perdananya bersama Bali United pada pekan ke-22 setelah melesatkan gol melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti ke gawang Persela Lamongan hari Minggu (3/9) lalu.

Related News


Tinggalkan Balasan