7 October 2017

MUHAMMAD TAUFIQ WASPADAI MOTIVASI TINGGI PARA PEMAIN AREMA FC

    Laga Bali United kontra Arema FC hari Minggu besok tentunya sangat dinantikan publik sepak bola Indonesia. Dua tim dengan permainan berkualitas diprediksi akan terjadi di laga besok. Bali United yang berada di papan atas tentu ingin terus mempertahankan tren positifnya. Sedangkan Arema FC yang memiliki rekor bagus saat bermain di Bali juga akan datang dengan motivasi tinggi.
    Itulah yang dikatakan gelandang Bali United, Muhammad Taufiq dalam sesi pre match press conference siang tadi. Menurut Taufiq, Arema FC bukan tim yang mudah dikalahkan lantaran ia yakin tim Singo Edan akan datang ke Bali dengan motivasi tinggi.
    "Kami tahu Arema FC datang pastinya dengan motivasi tinggi. Mereka juga bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas bagus. Tapi kami juga tidak mau kalah. Kami sudah mempersiapkan diri dengan cukup matang sebelum pertandingan besok. Kami bermain dikandang dan kami ingin mengamankan tiga poin besok," ujar Taufiq.
    "Menang di pertandingan besok pastinya tidak mudah. Saya dan rekan-rekan wajib kerja keras dari awal sampai akhir pertandingan apabila ingin mengalahkan Arema FC," imbuhnya.
Jangan lewatkan aksi Muhammad Taufiq dan pemain Bali United lainnya dalam laga seru antara Bali United kontra Arema FC hari Minggu besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 Wita live di layar kaca Tv One. Jalannya laga juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan