18 November 2019

MULAI GABUNG LATIHAN TIM, AGUS NOVA FOKUS HILANGKAN TRAUMA

Lama tidak terlihat, pemain belakang Bali United, Agus Nova Wiantara terlihat mulai menjalani sesi latihan gym bersama skuad Serdadu Tridatu hari Senin (18/11) pagi tadi di Rai Fitnes Bali. Terlihat Agus Nova sudah bisa mengikuti berbagai materi latihan dari tim pelatih Bali United.
 
Ditemui usai sesi latihan, Agus Nova pun menyampaikan kondisinya saat ini. Ia mengatakan bila cederanya saat ini sudah sembuh, hanya saja menurutnya masih memerlukan waktu untuk menghilangkan rasa traumanya.
 
"Ya, cedera saya sudah sembuh setelah menjalani perawatan dan pemulihan di Jakarta selama tiga bulan. Sekarang fokus saya adalah untuk menghilangkan rasa trauma saya. Selain itu saya juga harus mengembalikan kondisi fisik saya," ujar Agus Nova.
 
"Saya rasa semua prosesnya harus dijalani secara bertahap. Saya baru tiba di Bali dua hari yang lalu dan hari ini baru latihan pertama. Sekarang tinggal bagaimana mental dan semangat saya untuk bisa menghilangkan rasa trauma ini," imbuhnya.
 
Lebih lanjut, pemain asal Tabanan ini juga mengaku sempat berbincang dengan pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia pun sedikit bercerita tentang pesan yang diberikan pelatih asal Brazil tersebut untuk dirinya.
 
"Tadi sempat ngobrol dengan Coach Teco. Beliau menanyakan kabar saya dan juga berpesan kepada saya agar dalam masa pemulihan ini harus pelan-pelan tapi pasti. Mohon doanya saja semoga proses pemulihan ini bisa berjalan dengan lancar," tutup Agus Nova.
 
Agus Nova sendiri mengalami cedera lutut kiri kala tim Serdadu Tridatu menjalani laga kontra Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2018 lalu. Tentunya kerinduan melihat kembali aksi Agus Nova mengawal lini pertahanan Bali United akan segera terobati dalam waktu yang tidak lama lagi.
 
Semangat terus Agus Nova! 

Related News


Tinggalkan Balasan