16 October 2017

NANAK GANTIKAN PERAN AGUS NOVA, MARCOS FLORES KEMBALI TAMPIL PERKUAT SERDADU TRIDATU

    Beberapa menit jelang kick off Bali United kontra tuan rumah Persiba Balikpapan, susunan pemain dari kedua tim sudah resmi di rilis. Untuk susunan pemain tim Serdadu Tridatu ada beberapa pergantian pemain dibandingkan saat laga sebelumnya kontra Arema FC.
    Perubahan terjadi di sektor belakang dimana Ricky Fajrin yang terkena hukuman larangan bermain digantikan Dias Angga Putra di posisi bek kanan. Yang terbaru adalah dimainkannya Ngurah Nanak mendampingi Ahn Byungkeon di jantung pertahanan menggantikan Agus Nova yang sedikit mengalami cedera.
    Untuk lini tengah juga ada perubahan dimana kembalinya Marcos Flores yang telah usai menjalani masa hukuman larangan bermain akan turun sejak menit awal. Marcos Flores akan bahu membahu bersama Taufiq dan Stefano Lilipaly di sektor tengah tim Serdadu Tridatu.
    Di lini depan tidak ada perubahan dibandingkan laga kontra Arema FC. Trio Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden dan Sylvano Comvalius tetap dipercaya menjadi pemain yang akan memberikan ancaman serius untuk pertahanan Persiba Balikpapan.
    Berikut susunan pemain Bali United :
    Wardana (Gk), Andhika, Nanak, Ahn, Dias, Taufiq (c), Flores, Lilipaly, Nick, Bachdim, Comvalius
    Cadangan :
    Wawan (Gk), Abdul Rahman, Kipuw, Syakir, Sukadana, Hamdi, Yabes.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United antara Bali United kontra tuan rumah Persiba Balikpapan malam ini mulai pukul 19.30 wita di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan