29 April 2016

NEMANJA VIDAKOVIC PEMAIN ASING KETIGA BALI UNITED UNTUK TSC 2016

    Tim pelatih Bali United akhirnya menentukan pilihan terhadap penyerang asing yang akan memperkuat tim Serdadu Tridatu pada kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Pemain tersebut yaitu Nemanja Vidakovic, striker asal Serbia yang mulai mengikuti proses seleksi sejak hari Jumat (22/4).
    Manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan alasan memilih Nemanja Vidakovic berdasarkan tiga poin yaitu teknis, kesehatan, dan administrasi.
    "Kami sudah putuskan memilih Vidakovic atas dasar tiga poin yaitu teknis, kesehatan dan administrasi. Untuk ketiga poin tersebut, Vidakovic tidak ada masalah," ujar Indra Sjafri.
    Ditanya tentang alasan mengapa tidak memilih Daniel Heffernan, Indra Sjafri mengatakan, pemain asal Inggris tersebut harus kembali ke klub asalnya terlebih dahulu untuk mengurus surat keluar dari klub lamanya. Sementara kompetisi TSC 2016 sudah tinggal menghitung hari untuk kick off.
    "Heffernan dan Vidakovic sebenarnya sama-sama bagus. Tapi alasan tidak memilih Heffernan lebih dikarenakan administrasinya yang belum beres di klub lamanya. Kompetisi TSC sudah semakin dekat dan untuk menyelesaikan persoalan administrasinya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Selain itu, secara teknis, kami juga sudah memiliki striker dengan tipe serupa dengan Heffernan yaitu I Made Binter Wirahadi," imbuh Indra Sjafri.
    Dengan demikian, sampai saat ini jumlah pemain asing Bali United yang di daftarkan untuk TSC 2016 sudah berjumlah tiga pemain, setelah sebelumnya tim Serdadu Tridatu sudah memiliki Kiko Insa dan Lucas Patinho.
    Jangan lewatkan aksi perdana Nemanja Vidakovic dengan seragam Bali United pada hari Minggu, 1 Mei 2016 melawan PBFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar!

Related News


Tinggalkan Balasan