25 October 2017

NICK KEMBALI TURUN SEJAK AWAL, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED SORE INI!

    Beberapa menit jelang kick off laga Bali United kontra tuan rumah Barito Putera Banjarmasin, susunan pemain kedua tim resmi di rilis. Melihat susunan pemain Bali United sore ini ternyata tidak terlalu banyak mengalami perubahan dibandingkan saat laga kontra PS TNI hari Minggu (20/10) lalu.
    Di posisi penjaga gawang, tim Serdadu Tridatu masih mempercayai Wawan Hendrawan yang tampil cukup baik saat laga kontra PS TNI lalu. Sementara di sektor belakang, tim pelatih Bali United tidak mengubah komposisi empat bek yaitu Hasim Kipuw, Agus Nova, Ahn Byungkeon, dan Ricky Fajrin.
    Di sektor tengah baru terlihat adanya perubahan dengan cederanya Marcos Flores yang tidak diboyong ke Banjarmasin. Sebagai gantinya Stefano Lilipaly dimainkan di posisi Marcos Flores dan akan bahu-membahu bersama Taufiq dan Fadil Sausu di lini tengah Bali United.
    Di sektor depan, tim pelatih Bali United kembali menurunkan Nick Van Der Velden sejak menit awal setelah di laga sebelumnya, Nick hanya duduk di bangku cadangan. Nick akan menjadi salah satu pemain dari trio Belanda yang diturunkan di lini depan Bali United bersama Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius.
Berikut susunan pemain Bali United dilaga sore ini melawan Barito Putera :
    Wawan Hendrawan (Gk), Hasim Kipuw, Agus Nova, Ahn Byungkeon, Ricky Fajrin, Fadil Sausu (c), Taufiq, Stefano Lilipaly, Nick Van Der Velden, Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius
Cadangan :
    Alfonsius Kelvan (Gk), Dias Angga, Abdul Rahman, Syakir Sulaiman, Gede Sukadana, Yabes Roni, Yandi Sofyan.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Barito Putera Banjarmasin lewat live streaming di channel youtube Liga1match serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan