18 September 2018

NOURI DAN LILIPALY STARTER, VDV MULAI LAGA DARI BANGKU CADANGAN

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Barito Putera, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Ada beberapa perubahan yang terjadi dalam susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United dibandingkan laga kontra Persela Lamongan.
    Wawan Hendrawan masih menjadi andalan di bawah mistar gawang Bali United. Sementara Diky Indriyana akan bersiap dari bangku cadangan seandainya sewaktu-waktu dibutuhkan.
    Di lini belakang, tim pelatih Bali United menurunkan trio Agus Nova, Ricky Fajrin dan Ahmad Agung Setia Budi. Ketiganya akan ditopang Taufik Hidayat di sisi kiri dan Dallen Doke di sisi kanan.
    Maju ke lini tengah, tim pelatih Bali United akan menurunkan trio Brwa Nouri, Muhammad Taufiq dan Stefano Lilipaly. Untuk Nouri dan Lilipaly, laga ini menjadi comeback mereka setelah sebelumnya absen karena membela negaranya. Sementara Taufiq akan menjabat menjadi kapten tim.
    Sementara untuk lini depan, duet Ilija Spasojevic dan Melvin Platje akan menjadi andalan Bali United sore ini. Duet ini terbukti sukses membuat Bali United meraih hasil positif di tiga laga tandang terakhir.
    Dalam laga kali ini, para pemain Bali United akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki putih.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Ahmad Agung, Agus Nova, Ricky, Dallen, Taufik Hidayat, Taufiq (c), Nouri, Lilipaly, Platje, Spasojevic
Cadangan :
    Diky (Gk), Novan, Junius, Syaiful Indra, Sutanto, VDV, Yandi
Semangat raih poin penuh Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan