11 February 2019

NUANSA BERBEDA WARNAI LATIHAN FISIK PARA PEMAIN BALI UNITED SORE TADI

Ada yang berbeda pada latihan tim Bali United pada hari Senin (11/2) sore tadi. Skuad Serdadu Tridatu berlatih di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Latihan kali ini dipimpin oleh asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto lantaran pelatih kepala Stefano Cugurra sedang dalam kondisi kurang sehat. 
 
Coach Eko yang ditemui usai sesi latihan sore tadi mengatakan bila materi yang diberikan lebih fokus kepada kebugaran fisik para pemain Bali United. 
 
"Hari ini pemain menjalani materi latihan terkait kebugaran fisik. Salah satu materi latihannya yaitu para pemain berlari mengitari lapangan. Untuk itu, kami memilih Stadion Ngurah Rai ini untuk berlatih karena memiliki arena berlari di pinggir lapangan," ujar Coach Eko. 
 
"Latihan ini merupakan materi dari Coach Teco dimana nantinya materi ini akan terus diberikan dengan tujuan tetap menjaga kondisi fisik para pemain," kata Coach Eko. 
 
Sementara itu Physical Trainer Bali United, Yogie Nugraha mengatakan bila latihan sore tadi merupakan acuan kebugaran fisik pemain di awal musim. 
 
"Latihan ini sebagai acuan pengukur aerobik kapasitas pemain. Tujuan dari latihan ini untuk mengetahui barometer kebugaran fisik pemain di awal musim dan tentunya sebagai persiapan mengarungi Liga di Musim 2019," kata Coach Yogie. 
 
Di sisi lain, dukungan pecinta sepak bola Bali dalam sesi latihan tadi benar-benar menjadi hal yang patut diapresiasi. Terlihat puluhan bahkan hingga ratusan suporter menyaksikan para penggawa Serdadu Tridatu menjalani materi latihan dari pinggir lapangan. 
 
Semoga dengan latihan fisik yang diberikan tim pelatih mampu menjaga kebugaran seluruh pemain, sehingga selalu siap diturunkan saat pertandingan resmi nanti. 
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan