22 July 2019

PACHECO DAN NOURI KEMBALI, INI SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI 

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra PSS Sleman, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, ada beberapa perubahan dibandingkan saat laga kontra tuan rumah Persela Lamongan.
 
Wawan Hendrawan masih menjadi pilihan utama di posisi penjaga gawang Bali United malam ini. Ketenangan Wawan sangat dibutuhkan untuk menjadi palang pintu terakhir di pertahanan Bali United.
 
Maju sedikit ke barisan pertahanan, tim pelatih Bali United kembali bisa menurunkan pemain belakang asal Brazil, Willian Pacheco. Pacheco akan diduetkan dengan Haudi Abdillah di jantung pertahanan Bali United. Duet Pacheco dan Haudi akan didukung Dias Angga di sisi kanan dan Ricky Fajrin di sisi kiri.
 
Untuk lini tengah, tim pelatih Bali United menurunkan trio Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Paulo Sergio. Khusus untuk Nouri, ini akan menjadi laga comebacknya setelah absen di laga kontra tuan rumah Persela Lamongan.
 
Sementara untuk lini depan, tim pelatih Bali United menurunkan trio Stefano Lilipaly, Yabes Roni dan Ilija Spasojevic. Tiga pemain ini diharapkan mampu memberikan ancaman untuk lini pertahanan PSS Sleman.
 
Para pemain Bali United di laga kali ini akan menggunakan jersey merah, celana hitam, dan kaos kaki merah.
 
Bali United XI :
Wawan (Gk), Dias, Haudi, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil (c), Sergio, Yabes, Lilipaly, Spasojevic
 
Cadangan :
Reimas, Andhika, Ahmad Agung, Taufiq, Platje, Bachdim, Fahmi.
 
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan