26 March 2019

PASCA ABSEN SEHARI, TECO KEMBALI PIMPIN SESI LATIHAN BALI UNITED 

Bali United kembali menggelar latihan pada hari Selasa (26/3) sore di lapangan Tri Sakti, Legian. Dalam sesi latihan sore hari ini kembali dipimpin oleh pelatih kepala, Stefano Cugurra usai menyelesaikan keperluan visa di Singapura kemarin. 
 
Para pemain Bali United terlihat sangat menikmati berbagai materi yang diberikan tim pelatih. Ditemui usai latihan, Coach Teco mengatakan bila latihan hari ini difokuskan pada pematangan teknikal dan penyelesaian akhir dalam tim Bali United. 
 
"Hari ini kami berlatih kolektif game. Selain itu, kami berikan juga sesi teknikal dan kami tutup dengan mematangkan crossing serta finishing," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai uji coba dalam pekan ini, pelatih asal Brazil ini mengatakan bila akan ada koordinasi lebih lanjut dengan pihak manajemen terkait lawan uji coba Bali United akhir pekan mendatang. 
 
"Mengenai lawan uji coba di akhir pekan ini belum ada. Tapi saya akan berkoordinasi kembali dengan manajemen terkait lawan yang akan kami hadapi," kata Coach Teco. 
 
"Kami berharap mendapat lawan uji coba dari sesama tim Liga 1. Tetapi seandainya tidak ada, maka kami harus tetap siap dengan lawan uji coba manapun. Untuk tempat uji coba nanti bisa saja bermain di Bali atau mungkin juga bermain di luar Bali tergantung kondisi," tutup Coach Teco. 
 
Sesi latihan tim Bali United akan kembali digelar hari Rabu (27/3) besok di Lapangan Tri Sakti, Legian. 
 
Semangat Coach Teco! Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan