29 June 2019

PASCA COMEBACK, MELVIN PLATJE : SAYA CUKUP FIT HADAPI BADAK LAMPUNG! 

Salah satu pemain yang sudah cukup lama absen membela tim Serdadu Tridatu, Melvin Platje menyatakan bila dirinya sudah benar-benar fit jelang laga kontra tuan rumah Badak Lampung hari Minggu (30/6) besok. Hal tersebut disampaikan Platje usai menjalani sesi uji coba lapangan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.
 
"Kondisi saya sudah sangat fit sekarang. Saya juga sudah menjalani sesi latihan yang cukup keras dalam beberapa hari terakhir. Pastinya saya sangat siap bila pelatih memberikan kesempatan untuk bermain sejak awal. Saya siap untuk membantu tim meraih hasil terbaik di pertandingan besok," ujar Platje.
 
Disinggung mengenai kekuatan Badak Lampung, penyerang asal Belanda tersebut mengakui bila dirinya tidak begitu mengetahui kekuatan calon lawannya tersebut.
 
"Jujur saya tidak begitu mengetahui kekuatan mereka. Tahun ini kami juga baru pertama kali bertemu mereka. Jadi saya tidak bisa berbicara banyak mengenai mereka. Yang pasti kami semua harus kerja keras agar bisa meraih hasil terbaik di pertandingan besok," kata Platje.
 
Melvin Platje sendiri sudah diturunkan saat Bali United menghadapi tuan rumah Kalteng Putra hari Rabu (26/6) lalu sebagai pemain pengganti. Platje dimainkan pada menit 82 menggantikan Ilija Spasojevic. Kendati hanya bermain kurang lebih delapan menit, namun Platje sukses memberikan ancaman untuk lini belakang Kalteng Putra saat itu.
 
Menarik dinantikan apakah di laga besok Melvin Platje akan diturunkan sebagai starter atau tidak.
 
Jangan lewatkan aksi Melvin Platje bersama pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Badak Lampung hari Minggu besok mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan