11 February 2019

PASCA DEBUT MENGESANKAN, PAULO SERGIO BICARA PELUANG BALI UNITED DI BABAK 16 BESAR PIALA INDONESIA

Uji coba yang dijalani skuad Bali United menghadapi Undiksha FC pada hari Sabtu (9/2) sore lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta menuai hasil positif. Bali United mampu menang dengan skor 5-2 pada laga yang berkonsep persahabatan ini.

Salah satu hal menarik pada laga uji coba kemarin adalah debut perdana Paulo Sergio berkostum Bali United. Penampilan yang bisa dibilang mengesankan lantaran Paulo terlihat sudah cukup menyatu dengan rekan-rekannya. Bahkan satu gol ia cetak di laga kemarin.

"Kami bermain dengan cukup baik di pertandingan uji coba hari Sabtu lalu. Walaupun hanya uji coba, namun kami mampu menerapkan sistem permainan seperti halnya saat pertandingan resmi," ujar Paulo.

"Terkait adaptasi dalam tim ini, saya rasa semua berjalan dengan baik. Semoga saja kedepannya semakin baik dan saya bersama rekan-rekan pemain lainnya bisa memberikan yang terbaik untuk tim," imbuhnya.

Disinggung mengenai babak 16 besar Piala Indonesia dimana tim Serdadu Tridatu akan menghadapi Persela Lamongan, pemain asal Portugal ini mengutarakan komentarnya.

"Persela adalah tim bagus yang bermain di kasta kompetisi yang sama dengan kami. Hal ini tentu menjadi motivasi kami agar dapat bermain serius dan bisa meraih hasil maksimal. Dengan kerja sama dan keras semua pemain tentu kami punya peluang untuk mampu lanjut ke babak selanjutnya," tutup Paulo.

Keep Fight Paulo Sergio!

Related News


Tinggalkan Balasan