11 October 2019

PASCA DEBUT WAWAN HENDRAWAN DI TIMNAS, TECO : DIA PASTI SUDAH TERBIASA DENGAN KRITIK

Seluruh perhatian pecinta sepak bola di Indonesia tertuju pada Wawan Hendrawan yang menjalani debutnya bersama skuad Timnas Indonesia di laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona kontra Uni Emirat Arab hari Kamis (10/10) kemarin malam. Dalam laga tersebut Wawan dipercaya tampil sejak awal laga oleh tim pelatih Timnas Indonesia.
 
Sayang dalam laga tersebut, Wawan harus kebobolan lima gol dan skuad Merah Putih harus mengakui keunggulan tuan rumah UEA dengan skor 5-0. Perhatian pun lagi-lagi tertuju pada penjaga gawang Bali United tersebut. Berbagai komentar pun hadir terkait penampilan penjaga gawang yang dijuluki Spiderwan itu. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang ditemui usai sesi latihan hari Jumat (11/10) sore tadi mengaku tidak bisa terlalu banyak mengomentari penampilan Timnas Indonesia khususnya Wawan. Ia hanya mengatakan bila Wawan adalah seorang pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik. 
 
"Jujur saya tidak sempat nonton pertandingannya (UEA vs Indonesia), jadi saya tidak bisa terlalu banyak komentar. Mengenai mental Wawan, pastinya saya harus bicara dengan dia nanti setelah pertandingan melawan Vietnam disini," ujar Coach Teco.
 
"Tapi saya rasa Wawan adalah pemain senior yang sudah terbiasa dengan kritik ketika penampilannya tidak sesuai harapan. Apalagi sekarang dia bermain untuk Timnas dimana banyak orang menyaksikan penampilannya," imbuhnya.
 
Wawan Hendrawan bersama skuad Timnas Indonesia sendiri akan menjalani laga berikutnya dengan menjamu Vietnam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (15/10) mendatang.
 
Tetap semangat Spiderwan! Tetap semangat Tim Garuda! 

Related News


Tinggalkan Balasan