15 July 2019

PASCA HASIL KONTRA BARITO PUTERA, ANDHIKA : LUPAKAN DAN FOKUS LAGA SELANJUTNYA!

Hasil diluar harapan memang baru saja diterima skuad Serdadu Tridatu atas tuan rumah Barito Putera Banjarmasin. Namun sebenarnya hasil tersebut sama sekali tidak memupus peluang Bali United untuk menjadi juara musim ini lantaran masih panjangnya kompetisi Shopee Liga 1 2019.
 
Yang harus dilakukan saat ini yaitu melupakan hasil yang diraih kemarin dan mengalihkan fokus ke tantangan berikutnya, Persela Lamongan. Setidaknya hal tersebut yang ada dibenak bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya.
 
"Jujur saja pastinya semua kecewa dengan hasil kemarin. Apalagi kami sebenarnya mampu meraih hasil yang lebih baik. Tapi saya rasa kami harus cepat melupakan hasil tersebut dan benar-benar fokus ke pertandingan berikutnya melawan Persela Lamongan," ujar Andhika.
 
Lebih lanjut, Andhika pun cukup yakin bisa dirinya dan rekan-rekannya mampu untuk bangkit di laga selanjutnya. Semangat juang dan kebersamaan yang kuat di dalam tim menjadi alasan pemilik nomor punggung 33 tersebut.
 
"Saya cukup yakin kami bisa bangkit dan bisa meraih hasil positif di pertandingan berikutnya melawan Persela. Tim kami memiliki semangat dan kebersamaan yang kuat. Astungkara segala sesuatunya sesuai dengan harapan kami," kata Andhika.
 
Sosok Made Andhika Wijaya sendiri tampil cukup baik di tujuh laga awal Bali United di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Perannya di sisi kanan pertahanan tim Serdadu Tridatu memang cukup vital dan tidak tergantikan sejauh ini. Menarik dinantikan konsistensi Andhika Wijaya di laga-laga selanjutnya!
 
Semangat Andhika! Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan