21 March 2019

PASCA IMBANG DI LAGA UJI COBA, TECO SAMPAIKAN DOA UNTUK TIM GARUDA 

Pasca hasil imbang yang diraih tim Serdadu Tridatu di laga uji coba kontra Timnas Indonesia senior hari Rabu (20/3) kemarin, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan komentarnya. Ia mengatakan bila cukup puas dengan penampilan anak asuhannya. 
 
"Sangat bagus uji coba hari ini untuk kedua tim. Kami juga memiliki kesempatan untuk lebih berkembang. Tim ini (Bali United) mampu mengontrol jalannya pertandingan selama babak pertama hingga mampu mencetak gol," ujar Coach Teco.
 
"Di babak kedua mereka (Timnas Indonesia) mengganti semua pemain untuk dapat di evaluasi selama pertandingan. Kedua tim sama-sama bekerja keras dan mampu menujukkan kualitasnya dalam tim," tambah Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai skuad yang diturunkan saat laga uji coba kemarin, Teco memberikan jawabannya. Ia menegaskan bila seluruh pemain memiliki kesemapatan bermain yang sama. 
 
"Ya, kami memiliki 30 lebih pemain di dalam tim. Untuk itu semua pemain perlu mendapat kesempatan bermain untuk dapat dievaluasi saat pertandingan. Sudah dua uji coba yang kami lakukan dalam membantu negara. Dari sana kami dapat melihat dan mengevaluasi teknik, taktik, fisik serta chemistry antar pemain saat pertandingan," kata Coach Teco. 
 
Lebih lanjut, Teco juga memberikan doa untuk Timnas Indonesia senior yang akan menjalani laga uji coba internasional menghadapi tuan rumah Myanmar. 
 
"Timnas Indonesia Senior saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang berkualitas. Kami hanya bisa berdoa dan mendukung dari sini (Indonesia) ketika Timnas harus bertanding nanti melawan Myanmar. Kita juga harus berpikir positif bila Timnas Indonesia Senior bisa meraih hasil yang terbaik nanti," tutup Coach Teco.
 
Doa terbaik untuk Timnas Indonesia!

Related News


Tinggalkan Balasan