24 June 2019

PAULO SERGIO AKUI TERKEJUT DENGAN ATRAKSI KOREO SUPORTER BALI UNITED SAAT HADAPI PSIS

Satu hal yang menarik di laga Bali United kontra PSIS Semarang selain kemenangan tim Serdadu Tridatu adalah aksi koreo yang diperlihatkan salah satu komunitas suporter Bali United di tribun utara. Ya, komunitas bernama North Side Boys (NSB) 12 tersebut memperlihatkan koreo seorang ksatria berbadan kekar yang membawa senjata dengan wajah seorang Paulo Sergio. Sosok tersebut juga membawa perisai yang berbentuk logo Bali United.

Sontak perhatian publik Stadion Kapten I Wayan Dipta langsung tertuju pada aksi koreo tersebut, tidak terkecuali seorang Paulo Sergio sendiri. Paulo mengakui bila dirinya cukup terkejut dengan aksi koreo yang diperlihatkan suporter Bali United tersebut.

"Saya akui cukup terkejut dengan apa yang ditampilkan suporter saat pertandingan melawan PSIS lalu. Apa yang mereka perlihatkan sangat luar biasa dan tidak akan pernah saya lupakan selama hidup saya. Setelah tiga pertandingan kandang, mereka benar-benar membuat saya terkesan di pertandingan keempat," kata Paulo Sergio.

"Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih banyak untuk semua dukungan dari para fans. Pastinya kami akan terus berjuang untuk memberikan kebahagiaan untuk mereka yang setia mendukung kami. Sekali lagi saya sampaikan bila apa yang mereka tampilkan saat melawan PSIS adalah kejutan besar bagi saya," imbuhnya.

Paulo Sergio sendiri tampil luar biasa di laga tersebut. Selain tentunya satu assist untuk gol Ilija Spasojevic, beberapa kali pergerakannya juga sukses membuat lini pertahanan lawan harus bekerja keras. Sejauh ini Paulo Sergio total sudah mengemas dua gol dan satu assist di kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Selanjutnya Paulo Sergio dan kawan-kawan akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas Kalteng Putra pada hari Rabu (26/6) di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Related News


Tinggalkan Balasan