4 July 2019

PAULO SERGIO JALANI LATIHAN TERPISAH SORE TADI, INI KOMENTAR TECO

Setelah diliburkan beberapa hari pasca menjalani dua laga tandang kontra tuan rumah Kalteng Putra dan Badak Lampung, skuad Serdadu Tridatu kembali mejalani sesi latihan hari Kamis (4/7) sore tadi di Lapangan Samudra, Kuta. Nampak seluruh pemain Bali United menjalani sesi latihan dengan penuh semangat.
 
Namun ada satu pemain yang harus menjalani sesi latihan di pinggir lapangan. Pemain yang dimaksud adalah gelandang tim Serdadu Tridatu asal Portugal, Paulo Sergio. Pemilik nomor punggung 80 tersebut hanya mengikuti latihan terpisah dengan pengawasan fisioterapi Bali United.
 
Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra memberikan keterangannya. Ia mengatakan bila Paulo Sergio mengalami cedera dan harus menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya.
 
"Paulo Sergio masih cedera dan untuk saat ini masih harus latihan bersama fisioterapi. Dia mulai cedera saat melawan PSIS Semarang. Setelah itu dia menjalani recovery dan bisa main lawan Kalteng Putra. Sekarang kondisinya belum seratus persen fit dan harus menjalani berbagai program dengan fisioterapi," ujar Coach Teco.
 
Mengenai peluang Paulo Sergio diturunkan di laga selanjutnya melawan tuan rumah Barito Putera tanggal 14 Juli 2019 mendatang, Coach Teco cukup yakin bila jebolan klub Sporting Lisbon tersebut memiliki waktu yang cukup untuk pulih.
 
"Saya rasa masih ada waktu beberapa hari untuk pemulihan Paulo Sergio. Tapi semua tergantung bagaimana kondisi dia saat kembali latihan penuh bersama tim. Kami akan pantau apakah kondisi dia cukup fit untuk bermain atau tidak," kata Coach Teco.
 
Paulo Sergio sendiri sudah menjalani lima laga bersama tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan koleksi dua gol. Ia sempat absen di laga kontra tuan rumah Badak Lampung lantaran akumulasi kartu kuning.
 
Cepat pulih Paulo Sergio! 

Related News


Tinggalkan Balasan