26 September 2017

PEDULI KARANGASEM, FANS BALI UNITED TUNJUKKAN SEMANGAT “MENYAMA BRAYA”

    Pertandingan lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 antara Bali United kontra Perseru Serui menjadi momentum tepat bagi para suporter untuk berbagi dan peduli dengan korban musibah status awas Gunung Agung di Karangasem.
    Saat jeda babak pertama, kelompok suporter Bali United yang tergabung dalam Semeton Dewata Reborn di tribun timur melakukan aksi donasi kepada suporter yang ada tribun timur.
    Usaha ini berhasil menggugah kepedulian suporter dengan terkumpulnya donasi sebanyak 4,8 juta rupiah, ditambah beberapa bungkus pakaian layak pakai, mie instan dan popok bayi. Selanjutnya uang tersebut akan digunakan untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan dan menyalurkannya ke pos pengungsian.
    Sementara itu, kelompok suporter lainnya yang tergabung dalam North Side Boys juga terpantau melakukan aksi peduli Karangasem dengan berkeliling halaman sisi luar stadion sambil menyanyikan lagu-lagu Bali United. Tampak suporter lainnya menyumbangkan sejumlah uang ke kotak donasi.
    Bantuan dan donasi yang diberikan dalam Aksi Peduli Karangasem ini nantinya diharapkan sampai kepada pengungsi di lokasi pengungsian.
    Hal ini membuktikan semangat "menyama braya" semeton Bali United sangat kuat. Rasa peduli untuk berbagi guna meringankan beban pengungsi ini akan menguatkan semangat kebersamaan sesama semeton Bali.

Related News


Tinggalkan Balasan