22 July 2019

PENALTI SPASO DAN GOL BUNUH DIRI GUFRAN RACHMADHAN BAWA BALI UNITED UNGGULI PSS DI BABAK PERTAMA 

Bali United sementara sukses unggul atas tamunya PSS Sleman dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Senin (22/7) malam. Dua gol Bali United di babak pertama dicetak lewat eksekusi penalti Ilija Spasojevic dan gol bunuh diri Gufran Rachmadan. 
 
Di awal babak pertama, tim Serdadu Tridatu langsung tampil menekan. Pada menit 14 Bali United mendapat peluang emas pertama lewat sontekan Ilija Spasojevic. Berawal dari sepak pojok Fadil Sausu yang disambut lewat sontekan Spaso, namun sayang melambung tipis diatas gawang PSS Sleman.
 
Pada menit 17 kembali peluang hadir untuk Bali United lewat Ricky Fajrin yang bermaksud memberikan umpan crossing, namun bila mengarah ke gawang dan mengenai mistar gawang PSS Sleman.
 
Di menit 19 publik Stadion Kapten I Wayan Dipta akhirnya bergemuruh setelah tim Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat eksekusi tendangan penalti Ilija Spasojevic. Penalti diberikan setelah Paulo Sergio dijatuhkan salah seorang pemain PSS di dalam kotak penalti.
 
Pada menit 27 tim PSS sempat mengancam gawang Bali United lewat tendangan keras Sidik Saimima namun masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.
 
Di menit 29 tim Serdadu Tridatu hampir memperbesar keunggulan. Berawal dari penetrasi Ricky Fajrin yang dilanjutkan dengan umpan kepada Spaso yang berdiri bebas. Sayang sontekan Spaso masih mampu ditepis kiper PSS Sleman, Ega Rizky.
 
Tim Serdadu Tridatu akhirnya benar-benar mampu memperbesar keunggulan pada menit 35 lewat gol bunuh diri pemain belakang PSS, Gufran Rachmadan yang salah mengantisipasi umpan crossing Stefano Lilipaly.
 
Sampau dengan babak pertama usai, skor 2-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Related News


Tinggalkan Balasan