25 September 2018

PENJELASAN DOKTER TIM BALI UNITED TERKAIT CEDERA YANG DIALAMI STEFANO LILIPALY

    Tidak sedikit yang bertanya-tanya mengapa tidak ada nama Stefano Lilipaly dalam susunan pemain Bali United di laga kemarin malam kontra PS Tira. Ya, seperti yang sudah disampaikan pelatih Widodo Cahyono Putro sehari sebelum laga, Lilipaly harus absen karena mengalami cedera.
    Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa pun memberikan keterangannya terkait cedera yang dialami Lilipaly. Dokter Virsa mengatakan bila Lilipaly mengalami cedera saat sesi latihan hari Jumat (21/9) lalu.
    "Stefano Lilipaly mengalami cedera ankle kanan saat latihan hari Jumat lalu. Dari mekanisme terjadinya cedera, nyeri yang dirasakan, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan MRI, ada sprain (keseleo) pada sisi medial ankle (sisi bagian dalam)," ujar Dokter Virsa.
    "Kami sudah melakukan konsultasi ke bagian orthopedi dan hasilnya dalam satu pekan ini ankle Lilipaly harus diistirahatkan. Evaluasi akan dilakukan bertahap, menyesuaikan dengan program rehabilitasinya," imbuhnya.
    Stefano Lilipaly sendiri sejauh ini bisa dibilang pemain paling produktif dalam hal mencetak gol di tim Bali United. Selain itu Lilipaly juga tampil luar biasa saat membela Timnas Indonesia di ajang Asian Games 2018. Tentu kembalinya Lilipaly akan sangat dinantikan publik sepak bola di Pulau Dewata, bahkan seluruh Nusantara.
Get well soon Stefano Lilipaly!

Related News


Tinggalkan Balasan