6 October 2017

PENTING! TIKET KHUSUS AREMANIA TIDAK DIJUAL DI LOKET STADION DIPTA

    Jelang laga Bali United kontra Arema FC hari Minggu (8/10) mendatang, panpel pertandingan memberikan satu informasi penting khusus untuk para Aremania yang ingin datang langsung mendukung perjuangan tim Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Yabes Tanuri selaku CEO sekaligus ketua panitia penyelenggara pertandingan mengatakan bahwa tiket untuk Aremania tidak dijual di loket stadion saat hari pertandingan. Ia pun menghimbau kepada rekan Aremania untuk berkoordinasi dengan koordinator Aremania yang selama ini sudah berhubungan dengan panpel terkait pemesanan tiket.
    "Untuk pertandingan tanggal 8 Oktober 2017 antara Bali United melawan Arema FC, panpel tidak menyediakan penjualan tiket di loket untuk teman-teman Aremania. Hal tersebut karena kuota tiket yang diberikan oleh panpel untuk Aremania sebesar 2.500 tiket dan sudah habis terjual. Untuk itu kami himbau kepada teman-teman Aremania agar berkoordinasi dengan saudara Ahmad Gozali di Malang dan saudara Badrus di Bali terkait pemesanan tiket," ujar Yabes Tanuri.
    Ia menambahkan, adapun tiket untuk Aremania adalah tiket dengan warna biru dan akan ditempatkan di tribun sayap selatan. Adapun pintu masuk yang bisa dilalui Aremania adalah gate 2 dan gate 3. Ia juga menghimbau kepada rekan-rekan Aremania untuk tidak membeli tiket dengan warna lainnya.
    "Ya, khusus rekan-rekan Aremania kami informasikan bahwa hanya tiket berwarna biru yang bisa di beli. Untuk penempatannya sendiri kami sudah sediakan di tribun sayap selatan dan untuk pintu masuknya, bisa lewat gate 2 dan gate 3. Dimohon dengan sangat untuk tidak membeli tiket dengan warna lainnya selain warna biru yang sudah disebutkan tadi," imbuhnya.
    "Untuk hal tersebut diatas pula diberitahukan bahwa kami dari panpel tidak bertanggung jawab bila mendapati teman-teman Aremania yang membeli tiket berwarna lain selain warna biru, nantinya malah tidak dapat masuk kedalam stadion," tutup Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan