20 January 2018

PERASAAN CAMPUR ADUK FADIL SAUSU SETELAH GOL SPEKTAKULERNYA DIAKUI SELURUH DUNIA

    Publik sepak bola Bali bahkan Indonesia benar-benar dikejutkan dengan informasi tentang gol Fadil Sausu ke gawang Tampines Rovers yang menempati peringkat ketiga gol terbaik dunia versi media ternama ESPN FC Press Pass. Fadil Sausu pun mengakui bila dirinya tidak percaya akan hal tersebut.
    "Yang pasti bersyukur ketika Bapak Yabes Tanuri memberitahu saya bila gol tersebut (ke gawang Tampines Rovers) masuk dalam deretan lima gol terbaik dunia. Ada rasa bahagia, terharu, dan saya juga hampir menangis ketika melihat langsung tayangannya," ujar Fadil Sausu.
    Fadil menambahkan, bila ia berharap dengan diakuinya gol ke gawang Tampines, maka bisa membuat sepak bola Indonesia khususnya Bali bisa semakin dilihat dunia.
    "Selain jadi kebanggan untuk saya, hal ini juga jadi apresiasi untuk tim Bali United dan juga untuk sepak bola Indonesia secara keseluruhan. Semoga kedepannya sepak bola Indonesia bisa semakin baik di mata dunia," kata Fadil Sausu.
    Gol Fadil Sausu tersebut berada di peringkat ketiga di "Top Five Goals" di acara ESPN FC Press Pass yang notabene acara tersebut bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat dunia. Gol Fadil Sausu tersebut mengalahkan gol Anthony Martial dan Angel Di Maria di peringkat lima dan empat. Sementara predikat gol terbaik diterima gelandang ang asal Perancis yang bermain untuk Olympique Marseille, Dimitri Payet.
    Luar biasa Fadil Sausu! Bali United dan sepak bola Indonesia bangga padamu!

Related News


Tinggalkan Balasan