15 November 2017

PERASAAN CAMPUR ADUK SUKADANA JELANG LAGA TRIBUTE MATCH CHOIRUL HUDA

    Nama I Gede Sukadana jadi salah satu pemain yang ikut ambil bagian dalam pertandingan bertajuk Tribute Match Choirul Huda hari Rabu (15/11) nanti malam. Sukadana pun sedikit bercerita tentang awal mula dirinya diajak ikut terlibat dalam laga tersebut. Ia mengaku mendapat tawaran dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI).
    "Ya, ada ajakan dari APPI untuk ambil bagian dalam pertandingan untuk mengenang almarhum Choirul Huda. Tidak butuh waktu lama untuk saya menerima ajakan tersebut karena almarhum adalah salah satu sahabat saya," ujar Sukadana.
    Beberapa pemain Timnas All Star sebenarnya baru tiba di Lamongan hari ini termasuk dua pemain Bali United lainnya, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly. Namun tidak untuk Sukadana. Ia justru memilih berangkat sehari lebih awal karena memiliki alasan tersendiri.
    "Saya memang memilih datang kesini (Lamongan) lebih awal karena ingin bertemu teman-teman disini. Saya pernah empat tahun bermain untuk Persela dan pastinya banyak kenangan indah yang saya rasakan termasuk bersama almarhum," kata pemain yang identik dengan nomor punggung 44 tersebut.
    Sukadana pun berharap laga Tribute Match Choirul Huda bisa sedikit mengobati rasa duka yang menyelimuti keluarga almarhun. "Harapan saya tentunya mudah-mudahan pertandingan nanti malam bisa meringankan beban keluarga almarhum karena seluruh hasil pertandingan akan diberikan untuk keluarga almarhum," tutup Sukadana.

Related News


Tinggalkan Balasan